al-Aqso Berdarah: UMIKA Mengecam Keras Kebiadaban Zionis Israel

Berita Donasi Internasional

Palestina,- Puluhan ribu jamaah Muslim tengah salat di Masjid Aqsa di dekatnya pada malam suci Lailatul Qadar. Tiba-tiba diserang Polisi Israel di Luar Kota Tua Yerusalem, Sabtu (8/05/2021).

Ketegangan meningkat di kota itu sepanjang bulan suci Ramadhan, di tengah meningkatnya kemarahan atas potensi penggusuran warga Palestina dari rumah-rumah Yerusalem di tanah yang diklaim oleh pemukim Yahudi.

Ketum UMIKA Kang Adi Suryadi mengecam Keras atas serangan Militer Zionis Israel. “Innalillahi wa inna illahi Rojiun, kami sangat berduka untuk para korban warga palestina yang tengah melakukan Ibadah di 10 hari Ramadhan namun harus dihujani tembakan oleh Militer Zionis Isarel, Kami mengecam keras penjajah Zionis Israel Laknatullah” tuturnya.

“Saat ini kami hanya bisa berdo’a yang terbaik untuk palestina, agar Alloh subhanahu wa ta’ala segera menghukum zionis Israel. UMIKA untuk membantu warga Palestina saat ini membuka Donasi”. Pungkasnya. Saat dalam Kegiatan Ifar Jama’i UMIKA, Ahad (09/5/2021).

Tag line untuk open donasi “UMIKA Bersama Palestina” Donasi yang terkumpul nantinya akan disalurkan melalui organisasi-organisasi Sosil yang memang sudah memilki akses dengan Warga Palestina secara langsung.