Alahmdulillah, UBN Berkesemapatan Sambangi Masjid Al Islah Cilewo

0
142

Karawang,- Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa’ala ali Muhammad, Ada salah satu teladan Rasulullah ﷺ yang mudah diteladani kita semua, yakni memberi makan pada Sahabat dan tetangga dekatnya.

Dari hadits riwayat At-Tirmidzi, diceritakan Sayyidah Aisyah menghidangkan paha domba, makanan favorit Rasulullah ﷺ.

Rasulullah ﷺ bertanya : “Wahai Aisyah, apakah sudah engkau berikan kepada Abu Hurairah tetangga kita?” Aisyah menjawab: “Sudah ya Rasulullah.”

Hingga beliau menyebutkan satu per satu tetangga, memastikan apakah sudah diberikan hidangan lezat ini. Maka Aisyah menjawab bahwa semua sudah habis dibagikan dan hanya tersisa apa yang ada di depan mereka sekarang.

“Engkau salah Aisyah, yang habis adalah apa yang kita makan ini dan yang kekal adalah apa yang kita sedekahkan.” kata Rasulullah ﷺ dengan senyumnya.

Bukan harta kita yang besar, melainkan rasa kepemilikan yang membuat harta tertahan.

Alhamdulillah, UBN edisi Jum’at, 05 November 2021, kami distribusikan di Masjid Al Islah yang beralamat di Dusun Cilewo, Desa Cilewo, Kecamatan Telagasari, Karawang. sebanyak 120 Paket nasi, bisa dinikmati Jamaah Shalat Jum’at.

Kami sampaikan Jazakumulloh Khoiron Katsiron untuk Para Donatur, Relawan Tangguh UMIKA, Safira Cathering dan DKM Masjid Al Islah, Semoga Alloh Shubhanahu Wa Ta’la membalasnya dengan berlipat ganda dan kami memgharap Ridho-Nya dari kegiatan-kegiatan UMIKA. Pungkasnya.

UBN merupakan sub bagian dari Program Peduli Sosial dibawah Bidang Sosial UMIKA. Kami mengajak kepada Dermawan untuk Support Kegiatan UMIKA supaya kami terus Istiqomah dan Eksis.