ASPIKA Gelar Aksi 411 Di Karawang, UMIKA Hadir!

Berita Karawang

Karawang,- Menyikapi kecaman Dunia Islam yang ditujukan kepada Negara Prancis dengan munculnya Gerakan #BoikotProdukPrancis. Itu dilakukan sebagi bukti bahawa Umat Islam tidak bisa diam saja melihat Penghinaan Nabi Muhammad SAW yang dilakukan Majalah Satire Charlie Habdo dengan merilis Gambar Karikatur Nabi Muhammad SAW dan Pernyataan Presiden Emmanuel Macron “Islam adalah agama yang mengalami krisis di seluruh dunia”.

Sebagai bentuk pembelaan kepada Nabi Muhammad SAW, Aliansi Pergerakan Islam Karawang (ASPIKA) Rabu, (04/11/2020) menggelar Aksi 411 di Depan Pemda Karawang dengan dilanjut Konvoi dan Sosialisasi terkait seruan memboikot produk-produk Perancis.

Kang Adi Suryadi Ketum UMIKA mengatakan “Alhamdulillah Aksi 411 di Karawang, kami UMIKA turut Hadir bersama elemen lainya menyuarakan Pembelaan Kepada Nabi Muhammad SAW, sebelum konvoi dan sosialisasi terkait produk asal Pernacis yang harus diboikot. kami beraudiensi terlebih dahulu bersama DISPERINDAG, kami diterima dengan baik dan pihak Pemerintah berjanji segera menerbitkan Surat Edaran kepada ritel-ritel yang berada di Karawang agar memboikot semua Produk Perancis”.

“Serta memberikan surat pengantar yang nantinya akan dilayangkan bersama Pernyataan Sikap ASPIKA kepada Kedubes Perancis di jakarta.

Semoga apa yang sudah diperjuangkan hari ini mendapat Ridho Alloh SWT. Dan sebagai Bentuk Implementasi Kecintaan dan Pembelaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Tuntaskan perjuangan “Jangan Beli Produk-produk Perancis” dimulai dari diri sendiri dari mulai yang terkecil dan mudah.

Contoh: misal terbiasa beli Air Mineral Aqua (Danone) mulai detik ini dan selamanya jangan lagi beli dan Jualan bagi pedagang banyak alternatif yang lain”. Pungkas Kang Adi saat diwawancarai Tim UMIKA Media.