UMIKA Bersilaturahim Bersama Kapolres Karawang

Berita Karawang

Karawang,- Dengan bersilaturahim rasa persaudaraan dan saling memiliki akan terbangun. Menyambung silaturahmi juga merupakan akhlak terpuji yang harus kita miliki. Semoga kita bisa mendapatkan hidayah dari Allah sehingga mampu berbuat baik terhadap sesama makhluk Allah lainnya.

Untuk mempererat silaturahim, UMIKA dan YUFAZA (Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA) bertatap muka dengan Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H,. pada Kamis (13/8/2020). Selain bersilaturahim, UMIKA juga memanfaatkan momen ini untuk memperkenalkan kepada Kapolres yang belum satu tahun bertugas di Karawang.

Hadir diantaranya Ketum UMIKA Kang Adi Suryadi, Sekjen Kang Cecep Hardiansyah, Ketua Bidang Dakwah & Organisasi Kang Rizki Nuriman, Sekjen Gempika Kang Ahdiat Juliansyah serta turut hadir Ust. Irwan Taufik GPII.

Saat diwawancara awak UMIKA Media, Kang Adi mengatkan “Alhamdulillah UMIKA diterima dengan baik oleh Kapolres Karawang, kami bertujuan membangun silaturahim dan banyak obrolan termasuk dengan agenda Muharram Bahagia Bersama Yatim “MBBY” dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, in syaaAlloh akan diselenggarakan pada 22 Agustsus 2020 di RM Indo Alam Sari”.

Dalam kesempatan ini Kapolres mendukung kegiatan Sosial “MBBY” serta menyampaikan supaya Organisasi Masyarakat seperti UMIKA juga harus merangkul dan membangun pola-pola kedepan terutama dalam sosial dan ketahanan pangan dimasa sulit sekarang ini” pungkas Kang Adi.(um)