UMIKA dan Komunitas Reptil Expose Reg Karawang Penggalangan Dana Untuk Acara “MBBY”

Karawang,- Muharram Bahgia Bersama Yatim, tema yang diangkat dalam Rangka menyambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah.
Kegiatan yang akan diselenggarakan oleh UMIKA dan YUFAZA pekan depan.

 

Sejak sore tadi, Sabtu (15/08/2020) pukul 17:00 Wib. TPD UMIKA bersama Komunitas Reptil Ekspose Regional Karawang, menggelar Penggalangan Dana untuk support acara “UMIKA-MBBY 2020” di Area Lapangan Karangpawitan.

Kang Reza selaku Koordinator Komunitas Reptil Ekspose mengatakan “Alhamdulillah, dari sore sampai tadi malam pukul 21:00 Wib kami bersama TPD UMIKA mengadakan Penggalangan Dana untuk Acara Santunan Yatim. Kami sengaja dalam penggalangan mengahdirkan hewan 2 ekor Ular dan Bayawak sebagai daya tarik untuk sekedar berfoto dan sekaligus bersedekah”.

Ditempat yang sama, Ketum UMIKA Kang Adi ikut hadir, saat diwawancara UMIKA Media, menyampaikan “Yang pertama kami dari UMIKA dan YUFAZA mengucapkan Jazakumulloh khairon katsiron buat Komunitas Retil Ekspose Reg Karawang, Relawan UMIKA, yang sudah ikut membantu dalam penggalangan Dana ini.

In syaaAlloh kami akan menggelar acara santunan yatim, pada Sabtu depan tanggal 22 Agustus 2020 dengan mengambil tempat di Rumah Makan Alam Sari.

Sekali lagi kami juga mengucapakan Syukron Katsiron untuk Para donatur yang sudah memberikan hartanya, mudah-mudahan Alloh SWT menerima Ibadah kita dengan Keridhoannya”. Pungkasnya. (um)

beritakarawangkomunitas reptilpenggalangan dana