UMIKA melalui Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA menghadirkan “Kencleng Sedekah Umat”

0
148

Karawang,- Pimpinan Pusat UMIKA menghadirkan Launching “Kencleng Sedekah Umat” di Site Office Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA (YUFAZA), di Perum Telagasari Indah Blok E4 No. 5 Desa Telagamulya, Telagasari Karawang, Ahad (7/5/2020).

Kencelng sedekah Umat, nantinya akan dipergunanan untuk Program-program Keumatan. Ada 4 Program Keumatan diantaranya: U-Peduli, U-Ikhtiar, U-Dakwah dan U-Beasiswa.

Program U-Peduli bergerak dalam bidang Sosial Kemanusian, diharapan mampu memberikan manfaat sepenuhnya untuk Ummat. Seperti membantu Bencana Alam, Bantuan untuk Dhuafa, Pengobatan bagi keluarga tidak mampu, dan yang lainnya.

Program U-Ikhtiar bergerak dalam bidang Ekonomi, diharapkan mampu menciptakan core bisnis berbasis Syariah.

Program U-Dakwah memberikan pembinaan dan wawasan keumatan yang berlandaskan nilai-nilai Ahlus sunnah wal jamaah. Serta menciptakan gernerasi yang islami.

Program U-Besiswa mampu memberikan baik sarana dan prasarana Pendidikan.

Kang Adi Selaku Ketum dan Pendiri YUFAZA, mengatakan “Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan Kencleng Sedekah Umat, kami bisa menjadi jembatan kebaikan, sehingga bermanfaat bagi ummat”.

In syaaAlloh kencleng ini akan disebar ke publik, untuk tahap awal akan lebih difokuskan untuk Anggota UMIKA dan Sahabat UMIKA. Mudah-mudahan 4 Program Utama UMIKA bisa terwujud, kami mohon dukungan baik materi ataupun moril. Selebihnya kami Berharap kepada Alloh SWT mewujudkannya, aamiin”. Pungkas kang Adi.

Dalam pelaksanaanya kencleng akan diberikan cuma-cuma dan melakukan registrasi terlebih dahulu, sedangkan untuk pick up akan dilakukan setiap sebulan sekali oleh petugas. (UM)