UMIKA Menampilkan Hadroh di Event Muslimfest Karawang

0
359

Karawang,- MUSLIMFEST digelar dari Tanggal 26 Februari samapai 1 Maret di Lantai dasar Technomart Galuh Mas dengan menampilkan Publik figur seperti Ust. Zacky Mirza, Teteh Khodijah (Pegy), Habib Sholeh Al-Habsyie, Ust. Arifuddin Anwar dan banyak lainnya yang menisi acara.

Event yang disponsori Badan Wakaf Al-Qur’an (BWA) dimulai pukul 10:00 Wib sampai dengan pukul 21:00 Wib, selain menampilkan Publik Figur, ada juga Penampilan Komunitas, seperti Hadroh Terbangan KPPS dari UMIKA, Treatikal dari Karawang Peduli.

“Alhamdulillah, UMIKA support event MUSLIMFEST yang saat ini diselenggarakan di Karawang. Event yang disponsori BWA mudah-mudah bisa bermanfaat bagi Warga Karawang khususnya, dan jangan lupa bagi yang mau berwakaf Al-Qur’an bisa ke BWA, In syaaAlloh, BWA menyalurkan sampai ke wilayah-wilayah pelosok di Negeri kita ini Indonesia serta dengan Pembinaan”. Allohu Akbar. Pungkas Kang Adi dengan semangat, saat di wawancara oleh UMIKA Media, Sabtu (29/2/2020).

Event juga diisi Stand Bazzar dengan berbagi produk yang menarik ditawaran dalam event ini, hari ini jangan lewatkan hari terakhir, event yang diselenggarakan di Lantai dasar Technomart Galuh Mas Karawang.(um)