UMIKA Mendukung Pembangunan Masjid di Lokalisasi Se’er

Karawang

Karawang,- Lokalisasi Prostitusi yang dikenal di wilayah diantaranya Se’er. Se’er sudah puluhan tahun berdiri sejak zaman Belanda.

Sekilas asal muasal se’er itu dari kata SR singkatan dari Sekolah Rakyat pada Zaman dahulu. Ditempat tersebut awalnya terdapat gedung-gedung yang dijadikan sebagai tempat belajar rakyat. Sebagian orang bilang SR itu Sisi Rel (Pinggir Rel).

Namum seiring waktu, setelah kemerdekaan dan Sekolah Rakyat sudah dihilangkan. Gedung tersebut dijadikan lokalisasi pemuas Nafsu Setan.

Ahad, (9/8/2020) siang tadi diselenggarakan peletakan batu untuk pembangunan Masjid oleh Yayasan Sabilu Rosyad yang dihadiri oleh Teh Celli Bupati Karawang,Ormas Islam seperti FPI dan UMIKA adapula dari LSM Serta Aparat TNI dan Polri.

Namun karena legalitas belum terpenuhi, acara tetap berlangsung walau untuk peletakan batu pertama tidak diselenggarakan. Dalam kesempatan ini Kang Adi dengan Rombongan UMIKA ikut menghadiri acara tersebut.

Kang Adi mengatakan “Alhamdulillah  ini adalah upaya menuju Karawang Bersyariah, kami mendukung adanya upaya pendirian Masjid ditempat yang sudah puluhan tahun menjadi tempat maksiat, perjudian dan mabuk-mabukan. Mudah-mudahan setelah berdirinya Masjid di Se’er ini bisa menjadi tempat Ibadah, dan Keberkahan untuk Karawang”. Pungkasnya.(um)