Wajah Ponpes Al-Muftaqir Sekarang, Terimakasih Para Donatur

0
42

Karawang,- Terletak didusun Gempol Desa Kertamulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang, berdiri sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) Al Muftaqir yang diasuh oleh Kiyai Ma’mun dengan kondisi bangunan yang kurang layak untuk dihuni, bangunan Majlis yang sudah rapuh ditambah tempat tinggal santri (kobong) yang berpetak-petak seperti kandang hewan.

Moment Silaturahim Para Donatur

Alhamdulillah, banyaknya pemberitaan dimedsos terkait Ponpes tersebut, akhirnya mendorong Para donatur bergerak untuk membangun Ponpes yang lebih layak, dikomandanin Pak Satia Gumilar pembangunan yang dimulai pada tanggal 20 Juli 2020 samapi saat ini.

Moment Peletakan Batu Pertama Pembangunan Pondok Pesantren Al-Muftaqir

Beginilah perjalanan Pembangunan Pondok Pesantren Al Mufatqir, yang bisa dilihat memalui Video Slide yang diberi caption “Perjalanan Pondok Pesantren Al-Muftaqir mulai 20-6-2020 s/d 8-1-2022. Terima kasih atas bantuan, dukungan,  infaq & sodaqohnya semoga menjadi ladang amal ibadah bapak yg tidak akan terputus dan dibalas Allah SWT dengan seebaik-baiknya balasan…..aamiin ya robbal alaamiin🤲🤲🤲”

Moment Peresmian dan Serah Terima Kunci Asrama Pondok Pesantren Al-Muftaqir

Satia juga mengirimkan ucapan terimakasih yang diterima UMIKA Media “Ucapan terima kasih kepada semua donatur & para dermawan yg sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk pembangunan Pondok Pesantren Al-Muftaqir.  Semoga Allah SWT membalasnya dengan sebaik-baiknya balasan…. Aamiin ya robbal alaamiin”, Senin (10/09/2022).

Sementara itu Kang Adi menanggapi “Alhamdulillah, Kami UMIKA bisa bersinergi bersama mendukung Pembangunan Ponpes Al Muftaqir, Semoga ini menjadi wasilah dan ladang Amal Jariyah”.

Foto bersama Santri, Pengurus dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Muftaqir Dusun Gempol Desa Kertamulya Pedes, Karawang

Pembangunan Ponpes ini mendapat dukungan, baik dari Pemerintah, Komunitas, Lembaga, Perorangan dan yang lainnya.