UMIKA Mengecam dan Mendorong Aparat Agar Menangkap Penista Agama Kece Murtadin

Berita Nasional

Karawang,- Nama Kace Murtadin pemilik kanal Youtube M Kece tengah viral dan menjadi sorotan Publik.

Terkait ceramah terbaru di kanal YouTube miliknya, Kece Murtadi  dinilai menghina umat Islam khususnya Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam.

Dirangkum mantrasukabumi.com dari kanal YouTube miliknya, berikut pernyataan kontroversial M Kace yang dianggap lecehkan Nabi Muhammad SAW.

1. Sebut Nabi Muhammad tidak akan masuk surga

Dalam cuplikan ceramahnya, M Kace menyebut jika Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam tidak akan masuk surga.

2. Menurut Kace Murtadin, tidak ada ayat yang menyebut Nabi Muhammad akan masuk surga.

3. Nabi Muhammad dekat dan dikerumuni jin

Muhammad Kace menyebut jika Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam dekat dan dikerumuni para jin.

“Karena Nabi Muhammad sendiri dikerumuni jin, ada ayatnya Nabi Muhammad dikerumuni jin, Nabi Muhammad itu dekat dengan jin, pokoknya saya bongkar,” bebernya.

3. Allah tidak turunkan hadits dan fiqh

Kace Murtadin juga menyebut jika hadits dan fiqh tidak diturunkan oleh Allah Shubhanahu Wa Ta’la.

“Makanya orang yang mengikuti hadits dan fiqih sekarang berpikir sebelum meninggal, jangan sampai rugi dua kali, sudah di dunia miskin, tidak punya apa-apa, mengharapkan surga, ternyata zonk,” ujarnya.

4. Sebut Islam hanya sekedar politik

Muhamad Kece juga menyebut jika Islam hanya sekedar politik untuk mencari makan, karena itu ia meminta orang Indonesia jangan menjadi marketing Arab.

“Jangan menyebarluaskan, membangga-banggakan Arab, tidak ada apa-apanya Nabi Muhammad bin Abdullah itu, makanya di quran tidak tertulis Muhammad bin Abdullah,” imbuhnya.

5. Nabi Muhammad tidak menerima wahyu

Muhammad Kece juga menyatakan bahwa tidak ada satupun wahyu yang diturunkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam.

Karena itulah, Umat Islam Karawang (UMIKA) Adi Suryadi mengecam dan mengutuk keras serta meminta aparat segera menangkap Kece Murtadin.

Saya memanggil dia Penista Agama dengan panggilan Kece Murtadin, karena nama Muhammad tidak pantas disandingkan.

Ketum UMIKA itu menilai Kece Murtadin dengan sengaja telah menghina agama Islam dengan menghina Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasalam.

“Perkataannya yang melanggar hukum, jika aparat tidak segera menangkapnya, kami umat Islam akan menampakkan kemarahannya,” kata Adi.

Kanal Youtube Kece Murtadin aktif dari tahun 2020, karena konten-konten yang diunggah menjadi masalah, karena mengandung unsur penghinaan kepada Nabi dan Ulama.

Beberapa kali akun Youtube Kece Murtadin dilaporkan kepada pihak kepolisian termasuk kasus yang terbaru ini. (um)