UMIKA Meraih Sertifikat Kolaborasi AVI Dalam Gerakan “One Man One Dollar”

Berita Nasional

Karawang,- Campaign One Man One Dollar bisa dilakukan oleh semua kalangan, program yang dilaksanakan oleh Al Quds Volunteer Indonesia (avi.or.id) ini sangat begitu memudahkan untuk banyak orang, karena hanya dengan 1 USD atau dibulatkan ke Rupiah sekitar Rp 15.000,-.

Kali ini dukungan untuk Palestina dari Indonesia dengan memberikan 1 juta USD dari Indonesia untuk Palestina. Mengumpulkan orang-orang yang masih peduli terhadap Palestina untuk mengajak menyumbangkan Sebagian hartanya minimal Rp 15.000.

Pada awal tahun 2021 ini, saat nya kita mewujudkan campaign One Man One Dollar yang digagas oleh Al Quds Volunteer Indonesia, program ini ter inspirasi dari hasil KTT OKI yang diselenggarakan pada tahun 2016 silam. Pada KTT OKI 2016 ini menghasilkan Resolusi dan Deklarasi Jakarta terhadap isu Palestina dan Al Quds Ash – sharif.

Dalam KTT OKI 2016 Indonesia juga dengan tegas akan selalu mendukung Palestina sampai mereka mendapatkan kembali kemerdekaanya. Dalam KTT OKI 2016 inilah akhirnya dimulai gagasan Campaign One Man One Dollar.

UMIKA berkesempatan ikut berkolaborasi dalam program “One Man One Dollar” dengan melakukan penggalangan donasi kepada anggota dan sahabat.

Kang Adi mengatakan “Alhamdulillah, donasi yang kami kolektifkan, akan kami transfer melalui perwakilan AVI Karawang. Donasi kolektif UMIKA berakhir hari ini Selasa (02/03/2021) pukul 17:00 Wib, jadi masih ada waktu beberapa jam lagi bagi yang ingin ikut berpartisipasi, jangan sampai terlewatkan”.

Bagi yang ingin berparitispasi bisa menghubungi Helmi Nugraha, bisa diklik link berikut: https://wa.me/+6283896149785