UMIKA Serahkan Bantuan untuk Rima Penderita Penyakit Kanker Getah Bening

Berita Donasi Karawang

Telagasari,- Penderita Limfe / Limfoma Hodgkin Stadium IV, Rima putri dari Bpk. Sarta dan Ibu. Wita harus berjuang melawan penyakitnya, Keluarga dengankondisi ekonomi lemah ini membutuhkan uluran tangan dan bantuan kita semua. Ayah Rima hanya seorang pekerja serabutan yang tinggal di Dusun Cariu 1 Rt. 02 Rw. 01 Desa Cariumulya Kec. Telagasari Kab. Karawang.

Limfoma Hodgkin adalah salah satu jenis kanker getah bening (limfoma). Getah bening atau sistem limfatik terdiri atas kelenjar dan pembuluh yang tersebar di seluruh bagian tubuh. Sistem limfatik memiliki peran dalam mengontrol sistem kekebalan tubuh.

UMIKA menyerahkan bantuan hasil dari Penggalangan Dana Sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah), Ahad (16/5/2021) di Kediaman rumah Rima. Dalam kesempatan ini Kang Adi yang didampingi Kang Aziz dan Kang Cecep (Abah Fathir) meneyerahkan langsung.

Kang Adi mengatakan “Alhamdulillah, ikhtiar kami dalam penggalangan donasi guna membantu saudari Rima, mudah-mudahan ini bisa membantu dan mensupport Rima dalam perjuangan melawan penyakitnya dan mari kita mendo’akan agar Alloh subhanahu wa ta’ala memberikan kesembuhan.

Rima mengatakan “Alhamdulillah, terima kasih kepada UMIKA dan semua yang sudah membantu, semoga Alloh SWT membalas kenaikan ini. Mohon do’anya untuk kesembuhan saya, semoga saya bisa lebih bersabar lagi menerima cobaan ini beserta keluarga” katanya.

“Jazakumullah khairon katsiron, kami sampaikan kepada Para Donatur dan Relawan yang sudah mendukung Dakwah dalam Program U-Pendidikan. Semoga apa yang telah dikeluarkan baik tenaga, materi dan moril semoga Alloh SWT me-ridhoinya”. Aamiin.(um)

Mari dukung terus Program UMIKA biar eksis terus memberikan manfaat bagi Ummat.

Donasi bisa disalurkan melalui No. Rekening :

BJB Syariah
5150.2010.18010
an Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA

Atau,

BCA 7425-040-570
an Muhamad Abdul Aziz