UMIKA Baksos Bantu Warga dan Serahkan Donasi Pembangunan Masjid di Kp. Cireundeu

Berita Karawang Karawang Bersedekah Kegiatan

Pangkalan,- Sebagai upaya dalam mengurangi kesenjangan sosial akbiat ekonomi saat ini semakin berat dirasakan terutama untuk Warga yang hidupnya hanya pas-pasan bahkan masih hidup dibawah garis kemiskinan, ditambah Wabah Covid-19 yang sampai saat ini belum juga usai. Kp. Cireundeu Desa Ciptasari Pangkalan Karawang merupakan kampung yang mayoritas pekerja buruh tani.

Ketum, Kang Adi Suryadi mengatakan, Alhamdulillah, kami hari ini bisa baksos memberikan bantuan untuk warga Kampung Cireundeu. “Bantuan ini merupakan salah satu upaya yang kami lakukan untuk mengurangi resiko ditengah Covid-19,” katanya di sela-sela penyerahan bantuan kepada warga.

Bantuan yang diberikan berupa 20 Paket Sembako yang langsung diberikan ketiap-tiap rumah warga, bingkisan Snack untuk anak-anak dan Penyerahan Bantuan untuk Pembangunan Masjid Nurul Hikmah.

“Kami berharap ini sedikit bisa membantu kebutuhan pangan warga, memberikan kecerian kepada anak-anak dan mudah-mudahan Masjid Nurul Hikmah ini sebera selesai dalam waktu dekat sehingga bisa dipakai untuk kegiatan di Bulan Suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari, terimakasih untuk donatur dan Relawan Tangguh UMIKA yang sudah mengikuti kegiatan hari ini,” katanya. Ahad (14/03/2021).

Sementara Kang Memet selaku pemuda dan Perwakilan Warga Kp. Cireundeu menyampaikan banyak-banyak terimakasih kepada UMIKA. “Mudah-mudahan tidak hanya sampai disini kami juga berharap ada kelanjutan terutama dalam mempelajari Agama. Terimakasih UMIKA” harapanya