UMIKA Berikan Bantuan Untuk Aisyah Penderita Penyakit Langka

Kegiatan Peduli Sosial

Subang,-  Bayi mungil bernama  Aisyah Aulya  Sidieq, sejak Usia 6 bulan menderita penyakit langka. Ada 5 penyakit sekaligus diantaranya Syndrome pfeiffer, hidrosefalus, spina bifida, eksptalmus, macrocephaly.


Dengan kondisi Aisyah saat ini, membutuhkan pengobatan dengan waktu yang lama dan membutuhkan biaya yang besar. Ayah Aisyah bekerja hanya sebagai Guru Honorer di Madrasah. Alamat tinggal Aisyah di Kampung/Desa Manyeti RT. 13 Rw.03 Kec. Dawuan – Kalijati Kab. Subang.

Alhamdulillah, perwakilan UMIKA Kang Panji Gesit menyerahkan bantuan berupa Uang Tunai sebsar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah), Sabtu (14/11/2020) beserta rombongan Komunitas SINARI.

“Jazakumullah khairon katsiron, kami sampaikan kepada Para Donatur dan Relawan yang sudah mendukung Dakwah dalam Program UMIKA Peduli Sosial. Semoga apa yang telah dikeluarkan baik tenaga, materi dan moril semoga Alloh SWT me-ridhoinya”. Aamiin.

Mari dukung terus Program UMIKA biar eksis terus memberikan manfaat bagi Ummat.

Donasi bisa disalurkan melalui No. Rekening :

BJB Syariah
5150.2010.18010
an Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA

Atau,

BCA 7425-040-570
an Muhamad Abdul Aziz

Dari Abu Hurairah ra, Nabi SAW, bersabda: “Barang siapa yang melepaskan satu kesusahan seorang mukmin, pasti Allah akan melepaskan darinya satu kesusahan pada hari kiamat. Barang siapa yang menjadikan mudah urusan orang lain, pasti Allah akan memudahkannya di dunia dan di akhirat. Barang siapa yang menutupi aib seorang muslim, pasti Allah akan menutupi aibnya di dunia dan di akhirat. Allah senantiasa menolong hamba Nya selama hamba Nya itu suka menolong saudaranya”. (HR. Muslim, lihat juga Kumpulan Hadits Arba’in An Nawawi hadits ke 36)