UMIKA Serahkan Bantuan untuk Ibu Nati Penderita Kanker

Kegiatan Peduli Sosial

Cibuaya,-  Ibu Nati berusia sekitar 42 tahun Penderita Kanker Payudara stadium 4, tidak banyak yang bisa dilakukan karena keterbatasan biaya. Suami yang hanya pekerja sebagai buruh serabutan yang kadang menjadi buruh nelayan, bertempat tinggal di Dusun Patikus Desa Jayamulya – Kecamatan Cibuaya.

Mohon do’a dan Bantuannya, untuk kesembuhan Ibu Nati Penderita Kanker.

Alhamdulillah, UMIKA ke-dua kalinya menyerahkan bantuan berupa 3 botol Madu Hitam Pahit dan Uang Tunai, Sabtu (17/10/2020) di Kediaman rumah Ibu Nanti

Teh Yeye sebagai perwakilan UMIKA menyerahkan bantuan tersebut langsung diterima Ibu Nati. Kami tidak menjumpai suaminya, karena sedang bekerja kuli disawah.

Ibu Nati mengatakan “Alhamdulillah, terima kasih kepada UMIKA dan semua yang sudah membantu, semoga Alloh SWT membalas kenaikan ini. Mohon do’anya untuk kesembuhan saya, semoga saya bisa lebih bersabar lagi menerima cobaan ini beserta keluarga” katanya.

“Jazakumullah khairon katsiron, kami sampaikan kepada Para Donatur dan Relawan yang sudah mendukung Dakwah dalam Program U-Pendidikan. Semoga apa yang telah dikeluarkan baik tenaga, materi dan moril semoga Alloh SWT me-ridhoinya”. Aamiin.(um)

Mari dukung terus Program UMIKA biar eksis terus memberikan manfaat bagi Ummat.

Donasi bisa disalurkan melalui No. Rekening :

BJB Syariah
5150.2010.18010
an Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA

Atau,

BCA 7425-040-570
an Muhamad Abdul Aziz