UMIKA Berikan Bantuan Material untuk Pembangunan Majlis Ta’lim di Kp. Wareng Desa Nagasari

Karawang,-  Pemuda warga Rt. 02 Rw. 34 Kampung Wareng Desa Nagasari Kecamatan Karawang Barat, saat ini berikhitiar membangun sebuah Majlis Ta’lim yang nantinya akan dipergunakan untuk berbagai kegiataan keagamaan, seperti pengajian anak-anak, pengajian Pemuda dan lainnya.

Alhamdulillah, UMIKA dalam kesempatan ini bisa memberikan bantuan berupa material bangunan untuk pembangunan Majlis Ta’lim, upaya mendukung pemuda Kampung Wareng memilki Majlis Ta’lim, sebagai tempat menimba ilmu agama.

Kang Reza Supriyatna sebagai perwakilan UMIKA langsung menyerahkan bantuan material tersebut diterima langsung oleh Ust. Yadi selaku Penanggungjawab Pembangunan Majlis Ta’lim.

Para Pemuda Kp. Wareng Rt. 02 Rw. Desa Nagasari Kec. Karawang Barat, tengah berjamaah membangun Majlis Ta’lim.

Ust. Yadi mengatakan “Alhamdulillah, kami selaku panitia pembangunan mengucapkan terima kasih kepada UMIKA atas bantuan beberapa alat bangunan. Semoga apa yang di berikan pada kami bisa bermanfaat bagi masyarakat yang ada di sekitar Majlis ini dan semoga UMIKA bisa menjadi wadah bagi umat islam di Karawang, Aamiin” pungkasnya, saat dihubungi UMIKA Media, Kamis (15/10/2020).

“Jazakumullah khairon katsiron, kami sampaikan kepada Para Donatur dan Relawan yang sudah mendukung Dakwah dalam Program U-Pendidikan dengan memberikan material banunan berupa asbes dan semen. Semoga apa yang telah dikeluarkan baik tenaga, materi dan moril semoga Alloh SWT me-ridhoinya”. Aamiin.(um)

Mari dukung terus Program UMIKA biar eksis terus memberikan manfaat bagi Ummat.

Donasi bisa disalurkan melalui No. Rekening :

BJB Syariah
5150.2010.18010
an Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA

Atau,

BCA 7425-040-570
an Muhamad Abdul Aziz

bantuanbeasiswaberitakegiatanpendidikanumika