UMIKA Berbagi Nasi di Masjid Nurul Anwar Sadamalun

Kegiatan UBN

Karawang,- UMIKA Berbagi Nasi atau disingkat UBN, kegiatan rutin diselenggarakan tiap hari Jum’at dengan membagi-bagikan paket nasi dengan Gratis.

Sasaran dari UBN seperti, fakir miskin, dhuafa, pedagang kecil dan yang membutuhkan. Untuk pertama kalinya UBN diselenggarakan dan didistribusikan bagi Jamaah Shalat Jum’at.

Salah seorang jamaah sholat Jum’at yang mendapatkan paket nasi UBN.

Ketua Bidang Sosial UMIKA Kang Helmi Nugraha, mengatakan “Alhamdulillah, kegiatan UBN bisa diselenggarakan di Masjid, dan ini pertama kalinya diadakan untuk di Masjid. Biasanya kami keliling Wilayah Karawang dan sekitar untuk membagikan paket Nasi UBN”. Saat diwawanacari Media UMIKA, Jum’at (11/9/2020).

Mengambil tempat pendistribusian di Masjid Nurul Anwar Sadamalun Karawang Barat. Sementara ditempat yang sama Teh Marini Betha Cerollina atau sapaan akrabnya Umi Rini, mengatakan “Alhamdulillah, kami diterima dengan baik oleh DKM Nurul Nawar untuk pendistribusian UBN, Kami menyediakan 250 Paket Nasi. Pada saat pembagian Jamaah tidak berebut dan bisa kami atur, karena dalam pelaksanan UBN ini, kami tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19”.

Kami sampaikan Jazakumulloh Khoiron Katsiron untuk Para Donatur, Relawan dan DKM Masjid Nurul Anwar, Semoga Alloh SWT membalasnya dengan berlipat ganda dan kami memgharap Ridho-Nya dari kegiatan-kegiatan UMIKA. Pungkasnya.

UBN merupakan bagian dari Program U-Peduli Sosial dibawah Bidang Sosial UMIKA.  Kami mengajak kepada Dermawan untuk Support Kegiatan UMIKA supaya kami terus Istiqomah dan Eksis.

Mari Support UBN. Donasi bisa di Transfer ke BCA 3780030517 an Marini Betha Cerollina

Konfirmasi Donasi WA :  0895-3216-67848 (Ukhti Ani Maryani)

===============================
Program UMIKA
U-Pendidikan (Program Pendidikan Dakwah)
U-Peduli Sosial  (Program Sosial Kemanusiaan)
U-Ikhtiar (Program Ekonomi)

Support Donasi Kegiatan:
BJB Syariah
5150.2010.18010
an Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA

Konfirmasi Donasi WA :   +62 838-9614-9785 (Helmi Nugraha)