Alhamdulillah UMIKA Serahkan Bantuan Uang Tunai dan Sembako Untuk Pontren Al-Muftaqir

Berita Peduli Sosial Program

Pedes,- Alhamdulillah, kondisi dan suasana Pondok Pesantren Al-Muftaqir yang beberpa waktu lalu sempat viral dimedsos dengan kondisi bangunan yang tidak layak, sekarang kita melihatnya bisa tersenyum bahagia melihat bangunan majlis sudah berdiri kokoh dan kobong-kobong santri yang sudah layak diinapi. Tampak juga bangunan lain masih dalam proses pembangunan.

Sabtu (25/7/2020) Rombongan UMIKA dan Relawan kembali berkunjung ke Pontren Al-Muftaqir untuk menyerahkan donasi dan bantuan sembako, yang beberapa waktu TPD UMIKA melakukang penggalangan, Helmi Nugraha Ketua Bidang Sosoial saat dihubungi UMIKA Media mengatakan “Alhamdulillah, hari ini kami menunaykan amanah dari para donatur yaitu berupa uang tunai sebesar tiga juta rupah dan juga sembako, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi Kiyai dan Santri-santrinya”.

Sementara Kang Adi Ketum UMIKA menyampaikan, “Jazakumulloh khairan katsiroan untuk Para donatur yang sudah mendonasikan hartanya dan juga Relawan-relawan UMIKA, kalian memang yang terbaik. Jangan pernah bosan berbuat kebaikan”.

Dalam kesempatan UMIKA berjumpa dan sekaligus bersilaturahim dengan Panitia sekaligus Para Donatur Pembangunan Pontren yang pada saat itu akan melakuakan acara Peletakan Batu Pertama. “Alhamdulillah dengan Kehendak Alloh SWT kami bisa bersilaturahim dan sekaligus mengikuti acara tersebut”. pungkasnya.

Tampak hadir pada saat acara Peletakan batu Pertama, Tokoh Agama, Perwakilan dari Pemerintah setempat, kapolsek, dan Tokoh Masyarakat.

Panitia Pembangunan Pontren Al-Muftaqir mengajak kepada Para Dermawan yang akan ikut membantu bersedekah, berinfak atau berwakaf. Mari berjamaah kita bantu menyelesaikan Pondok Pesantren Al-Muftaqir. bagi Para Dermawan dan masyarakat yang ingin ikut membangun bisa menghubungi dinomor kontak 0838-9614-9785 (Helmi Nugraha). um