Pendistribusian Bantuan ke Wilayah Terdampak Banjir di Karawang

Berita Karawang Peduli Sosial Program

Karawang,- Melalui UMIKA Tanggap Bencana (UTB) Alhamdulillah Relawan UMIKA bergerak membantu warga korban terdampak banjir. Kali ini tim telah mendistribusikan bantuan ke Dusun Gempol Anjun Kelurahan Tanjungpura Karawang Barat, Dusun Poponcol Kidul Kelurahan Karawang Kulon Kec. Karawang Barat dan Posko Bantuan Masjid Al Mudzakir Perum Pondok Mutiara Desa Pangulah Utara Kotabaru yang terdampak banjir di daerah Karawang. Selasa (09/02/2021).

Penyerahan Bantuan di Dusun Poponcol Kidul
Pendistribusian Bantuan di Dusun Poponcol Kidul.
Pendistribusian Bantuan di Dusun Gempol Anjun.

 

Pendistribusian bantuan di Posko Masjid Al Mudzakir Perum Pondok Mutiara Pangulah Utara

Tim Relawan UMIKA Tanggap Bencana langsung membagi tugas masing – masing untuk membantu para korban terdampak banjir. Kondisi saat berkegiatan cerah berawan tim UMIKA Tanggap Bencana terus melakukan kegiatannya, meski banjir belum surut tidak menghalangi semangat para.
relawan untuk terus membantu para korban.

Kami Tim UMIKA Tanggap Bencana,  sampaikan untuk Paradonatur dan Relawan banyak-banyak terimaksih dan tentunya do’a terbaik :

جَزَاكُمُ اللهُ خَيْرًا كَثِيْرًا وَجَزَاكُمُ اللهُ اَحْسَنَ الْجَزَاء

“Semoga Allah SWT akan membalas kalian dengan kebaikan yang banyak dan semoga Allah SWT akan membalas kalian dengan balasan yang terbaik”.

In syaaAlloh Tim UMIKA Tanggap Bencana akan terus bergerak, dan kami masih membuka Donasi. Adapun untuk donasi bisa disalurkan melalui:

BJB Syariah
5150.2010.18010
an Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA

Atau,

BCA 7425-040-570
an Muhamad Abdul Aziz

Konfirmasi :
08389-6149-785 (Helmi Nugraha)
0895-0354-9344 (Reza)