UMIKA Berbagi Nasi Di Masjid Nurul Islam Dusun Serang Purwasari

0
141

Karawang,- Beribadah bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, salah satunya dengan bersedekah. Selain memperoleh pahala, sedekah juga memberi manfaat bagi pihak lain dan diyakini akan membuka pintu rezeki bagi pemberinya.

Sasaran dari UBN seperti, fakir miskin, dhuafa, pedagang kecil dan yang membutuhkan. Kali ini UBN diselenggarakan dan didistribusikan bagi Jamaah Shalat Jum’at dan Para Pedagang Kecil, Dhuafa dan yang membutuhkan.

Penanggungjawab Program UBN Marini Betha Cerollina sapaan akrabnya Umi Rini, mengatakan “Alhamdulillah, kegiatan UBN di Masjid dan sekaligus on the Road”. Katanya Jum’at (15/10/2021).

Lokasi UBN : Masjid Nurul Islam Dusun Serang, Purwasari, Kec. Purwasari

Kami mengambil tempat pendistribusian di Masjid Nurul Islam Dusun Serang, Purwasari, Kec. Purwasari Kabupaten Karawang. Kami menyediakan 89 Paket Nasi dan 50 Paket on the riad. Saat pembagian Jamaah tidak berebut dan bisa kami atur, karena dalam pelaksanan UBN ini, kami tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19″.

UBN On The Road

Kami sampaikan Jazakumulloh Khoiron Katsiron untuk Para Donatur, Relawan Tangguh UMIKA, Safira Cathering dan DKM Masjid Nurul Islam, Semoga Alloh Shubhanahu Wa Ta’la membalasnya dengan berlipat ganda dan kami memgharap Ridho-Nya dari kegiatan-kegiatan UMIKA. Pungkasnya.

UBN merupakan sub bagian dari Program Peduli Sosial dibawah Bidang Sosial UMIKA. Kami mengajak kepada Dermawan untuk Support Kegiatan UMIKA supaya kami terus Istiqomah dan Eksis.