Alhamdulillah, Program USR Salama Ramadhan 1442 Hijriyah Selesai

Program USR

Karawang,- USR (UMIKA Spesial Ramadhan) melibatkan para pengurus, anggota dan relawan dalam kegiatan peduli sosial dan berbagi dengan kegiatan seperti Tajil on The Road, UBN, USIQ, Iftar Jama’i, Santunan Dhuafa dan Yatim. Kegiatan ini telah berlangsung disetiap minggu selama Ramadhan, yakni 15,18,22,24,25, 29 April 2021 dan 2,8,9,10,11, 12 Mei 2021.

“Program USR Alhamdulillah tahun ini bisa diselenggarakan secara tuntas, walau beberapa kegiatan setiap tahun sudah sering dilakukan, namun untuk nama Program USR ini baru tahun ini, karena seiring dengan berdirinya Yayasan UMIKA Fatimah Azzahra ,” terang Komisaris, Kang Adi Suryadi, Selasa (12/5/2021).

Sementara H. Aep selaku Direktur Yayasan melaporkan untuk Program dan kegiatan UMIKA, lokasi kegiatan untuk Tajil on The Road pembagiannya disekitaran Kota Karawang, seperti di Bunderan depan Masjid Raya Perumnas, dibawah flyover intercange karawang barat, dibawah flyover lamaran sedangkan untuk UBN dengan pembagian di Masjid Perum telagasari indah, masjid nurul huda gempol, sedangkan kegiatan Usiq di masjid al amanah karanglinggar dan di masjid al hidayah kp. cilempuk sedangkan untuk iftar jama’i bersama santri di masjid fatimah azzahra kp. cilempuk, untuk santunan dhuafa dan yatim kita sebar melalui anggota sesuai asalnya, semua kegiatan di wilayah kab. karawang, Provinsi Jawa Barat.

H. Aep mengatakan program ini dapat berlangsung atas dukungan banyak pihak, terutama para donatur yang terus memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada kami dan Relawan Tangguh Umika untuk memberikan manfaat nyata di tengah-tengah umat.

“Kami dari UMIKA menyampaikan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada segenap donatur dan pendukung UMIKA, Jazakumulloh ahsanal jaza” tuturnya.

UMIKA merupakan Yayasan yang bergerak dibidang Sosial Kemanusian dan Dakwah yang berdiri pada akhir tahun 2019 lalu. Mari dukung terus Program UMIKA biar eksis terus memberikan manfaat bagi Ummat.