Rizki Abdul Jabar KP: Selamat Pengurus Baru UMIKA Periode 2021-2023

0
76

Karawang,- Ahad, 26 Desember 2021 dilantiknya Pengurus Baru UMIKA Periode 2021-2023, yang diselenggarakan di Aula Gedung Darul Arqam Muhammadiyah Kab. Karawang, H. Asep Sutrisna resmi Pimpin Pengurus Yayasan UMIKA Fatimah Azzahra Periode 2021-2023

Ucapan diberikan oleh, Ketua Karawang Peduli, Kang Rizki Abdul Jabar kepada Pengurus UMIKA Fatimah Azzahra Periode 2021-2023 yang sudah dilantik.

Karawang Peduli merupakan lembaga Nirlaba / NGO berdiri sejak 2014 berdomisili di Karawang. Fokus utama program Karawang Peduli adalah : Kemanusiaan, Pendidikan, Peduli Yatim dan Pemberdayaan.

Dengan motto Spirit Membangun Kepedulian, Karawang Peduli tidak henti untuk berkolaborasi dan menghadirkan dan mengedukasi relawan-relawan kebaikan yang saat ini dibutuhkan masyarakat.

Gerakan Karawang Peduli tidak hanya di wilayaj lokal Karawang namun issu-issu nasional maupun Internasional Karawang Peduli berusaha untuk bergerak, dimanapun dan siapapun yang dibantu, selama masih dalam kebaikan masyarakat.

Jazakalloh khairan katsiron, semoga ini menjadi motivasi bagi UMIKA untuk terus bermanfaat bagi Ummat khususnya di Karawang.