TERBARU!! Abu Ubaidah : Ini Jihad, Menang Atau Syahid

0
48

UMIKA.ID, Gaza,- Sosok Abu Ubaidah kini banyak dibicarakan oleh media, tetapi ia tidak pernah memperlihatkan wajahnya. Abu Ubaidah adalah simbol perlawanan Hamas Palestina. Apa alasannya dan siapa sosok Abu Ubaidah yang jadi simbol perlawanan Hamas Palestina? Simak artikel berikut ini.

Alasan Abu Ubaidah Jadi Simbol Perlawanan Hamas Palestina
Kini semua orang telah membicarakan sosok Abu Ubaidah, namanya selalu diulang-ulang oleh warga Palestina. Abu Ubaidah adalah juru bicara Brigade Al Qassam, yaitu ia menjadi sayap militer Hamas yang saat ini sedang berperang melawan penjajahan Israel. Tidak hanya itu, beliau juga dikenal dengan pidato-pidatonya yang lantang dengan membela Palestina.

Sosok Abu Ubaidah kini banyak dibicarakan oleh media, tetapi ia tidak pernah memperlihatkan wajahnya. Abu Ubaidah adalah simbol perlawanan Hamas Palestina. Apa alasannya dan siapa sosok Abu Ubaidah yang jadi simbol perlawanan Hamas Palestina? Simak artikel berikut ini.

Alasan Abu Ubaidah Jadi Simbol Perlawanan Hamas Palestina
Kini semua orang telah membicarakan sosok Abu Ubaidah, namanya selalu diulang-ulang oleh warga Palestina. Abu Ubaidah adalah juru bicara Brigade Al Qassam, yaitu ia menjadi sayap militer Hamas yang saat ini sedang berperang melawan penjajahan Israel. Tidak hanya itu, beliau juga dikenal dengan pidato-pidatonya yang lantang dengan membela Palestina.

1. Cerdas dan Berilmu

Abu Ubaidah adalah seseorang yang terkenal dengan kecerdasan dan berilmu. Ia memiliki banyak pemahaman tentang agama, politik, dan sejarah. Lewat pemahamannya Abu Ubaidah dapat menjelaskan perjuagan dengan mudah kepada rakyat Palestina.

2. Sosok yang Tegas dan Pemberani

Selain Cerdas dan berilmu Abu Ubaidah juga merupakan sosok yang berani dan tegas. Ia dapat menyuarakan kebenaran di hadapan orang-orang Israel.

3. Dekat dengan Rakyat

Abu Ubaidah juga sosok yang dekat dengan para rakyat Palestina, ia tidak pernah sombong , ia selalu mendengarkan keluh kesah, memahami kondisi rakyat, memberikan aspirasi dan motivasi-motivasi kepada rakyat Palestina.

Sosok Abu Ubaidah yang Jadi Simbol Perlawanan Hamas Palestina
Nama Abu Ubaidah sekarang beredar di beberapa sosial media, beliau adalah juru bicara Brigade Al Qassam, ia juga menjadi sayap militer Hamas yang saat ini sedang berperang melawan penjajahan Israel. Beliau selalu menempatkan dirinya paling depan saat berperang melawan Israel.

Abu Ubaidah pertama kali dikenal pada tahun 2002 sebagai petugas lapangan Al-Qassam, saat 2005 ia resmi ditunjuk sebagai juru bicara Al-Qassam, beliau berasal dari kota Naalia di Gaza, yang diduduki Israel, dan sekarang tinggal di Jabalia, timur laut Gaza.

Abu Ubaidah semakin dikenal pada 7 Oktober 2023 sejak perang Hamas vs Israel. Rumahnya sudah beberapa kali di bom oleh Israel, yaitu mulai tahun 2008, 2012, 2014, dan juga saat ini. Menurut Asharq Al-Awsat, beliau tidak pernah memperlihatkan wajahnya, beliau selalu menggunakan penutup muka untuk menutupi wajahnya. Menggunakan seragam tentara kamuflase hijau dan keffiyeh merah, beliau juga selalu menggunakan latar belakang gelap setiap menyampaikan perlawanan terhadap Israel, hingga kini sosok Abu Ubaidah masih menjadi misteri.

Beliau sebelumnya memiliki akun Twitter, Facebook, tetapi kini sudah ditutup. Saat ini, ia menyampaikan pesan-pesannya dengan ditus resmi Al-Qassam dan menggunakan Telegram atausaluran “Al-Aqsa” yang ditebitkan oleh berbagai media. Namun katanya Israel mengetahui Abu Ubaidah ia mengatakan “Orang yang bertopeng itu ialah bernama Hudhayfah Kahlout dengan panggilannya Abu Ubaidah”. Namun, Hamas dan Al Qassam tidak mengomentari hal tersebut.

Berikut video terbaru Abu Ubaidah. Pada hari ke 48, Abu Ubaidah kembali memberikan pernyataan setelah waktu pasti dimulainya genc4tan senj4ta selama 4 hari dengan pihak musuh. Kali ini Abu Ubaidah ungkap kerugian m!liter musuh.

Simak video Abu Ubaidah berikut ini : Terima kasih telah menonton video kami. Jangan Lupa untuk terus kunjungi video di channel ini untuk mendapatkan ilmu pengetahuan lainnya yang lebih banyak dan bermanfaat.