UMIKA.ID, Karawang,- Komunitas One Day One Juz atau lebih dikenal ODOJ Karawang kembali akan menggelar kegiatan dan kajian dalam agenda “Road to Karawang Mengaji Jilid 6″ yang akan diselenggarakan pada tanggal 25 Agustus 2024 mendatang.

Sebagai acara pembuka ODOJ Karawang dalam waktu dekat ini, akan menggelar acara kajian bersama Ustadz Handy Bony, kajian mengambil tema “Yuk Pacar’an” (Perbanyak Baca Al Qur’an).

Ketua Pelaksana kang Risky Ramdani saat dihubungi Tim UMIKA Media mengatakan “Alhamdulillah, puji syukur kehadirat Allah Shubhanu Wa Ta’la atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga kita semua masih dalam keadaan sehat walafiat”

Risky menambhkan bahwa acara kajian akan diselenggarakan dibulan Juni 2024

“Inn syaaAllaah, 9 Juni 2024 kami akan mengadakan kajian bersama Ustadz. Handy Bonny sebagai pembuka untuk agenda Road to Karawang Mengaji Jilid 6, kami mengajak media patner untuk bergabung menjadi bagian acara ini.”

Adapun untuk waktu dan lokasi bertempat di Masjid Al Jihad Karawang. Turut support dalam acara kajian ini dianataranya : UMIKA, ChanelMuslim.com, Kecanduan Sedekah Karawang (KSK), Cricle Care, BOTAQ dan BKPRMI, KRMK, Hallo Muslimah, SKRT, SINARI dan Sahabat Kemanusiaan.

“Untuk acara kajian bersama Ustadz. Handy Bony akan dilaksanakan di Masjid Al Jihad dan waktunya dari pukul 07:00 wib sampai menjelang dzuhur, kami mengundang seluruh jamaah dan masyarakat sekitar untuk dapat hadir dan berpartisipasi dalam acara ini. Dan semoga acara kajian dapat bermanfaat bagi dunia dan akhirat” pugkasnya, Jum’at (31/05/2024). (um)