Karawang,- Dalam rangka menyambut tahun baru Islam tahun ini, yayasan UMIKA Fatimah Azzahra Karawang, akan kembali menggelar kegiatan dibulan Muharram nanti. Kegiatan yang akan diselenggarakan berupa kegiatan sosial yaitu Muharram Bahgia Bersma Yatim (MBBY).

Tahu ini MBBY sedikit berbeda, yaitu dengan melibatkan beberapa komunitas yang siap bersinergi. Kang Samsul selaku Ketua Pelaksana mengatakan:

Alhamdulillah, ahad lalu kami melakukan rapat gabungan dengan beberapa komunitas yang ada di Karawang, mereka siap untuk bersinergi dalam acara tahuan yayasan, jazakumulloh khairon katsiran kami sampiakan, semoga sinergi kebaikan ini medapat ridho Alloh Shubhanahu wa Ta’ala“.

Adapun komunitas-komunitas yang sudah menyatakan bersinergi, diantaranya : MPI Karawang, Relabaik Korwil Karawang, Muslimah Relabaik, Kecanduan Sedekah Karawang (KSK), YADISKA, SINARI, ASAP Karawang, Team Rescue dan Karawang Peduli (KP)

“Begitu pun, kami mohon do’a restu dan dukungan dari para donatur, temen-temen, sahabat semua agar kegiatan ini berjalan lancar sesuai dengan apa yang sudah direncanakan”. tuturnya, Ahad (28/06/2023).