UMIKA.ID, KARAWANG- BaitulMallKu Pupuk Kujang menyerahkan mushaf Al-Qur’an sebanayak 100 mushaf.

Penyerahan mushaf Al Qur’an dari Ketua Bidang Dakwah UMIKA Kang Abdul Rahman kepada Sinergi Komunitas Karawang, Ahad (30/07/2023)

Penyerahan dilakukan disela-sela acara Muharram Bahagia Bersama Yatim (MBBY) yang diselenggarakan oleh Sinergi Komunitas Karawang yang diinisasi oleh UMIKA, pada Ahad 30 Juli 2023 kemarin, acara berlangsung di Gedung Serbaguna RM. Indo Alam Sari Karawanh, Jl. Interchange Karawang Barat, Desa Purwadana, Telukjambe Timur.

Perwakilan BaitulMaalKu Yogi mengatakan Yayasan BaituMaalKu Pupuk Kujang menyerahkan secara simbolis 100 mushaf. Ratusan mushaf itu diberikan kepada Ketua Bidang Dakwah UMIKA Abdul Rahman.

Sinergi Komunitas Karawang menerima mushaf Al Qura’an yang nantinya akan didistribusikan kepada yang membutuhkan.

“Alhamdulillah pada hari Ahad (25/3/2023) kami dari Yayasan BaitulMaalKu Pupuk Kujanh dapat menyerahkan simbolis 100 mushaf Al Quran kepada UMIKA yang nantinya mushaf Al-Qur’an tersebut akan disalurkan ke pada yang membutihkan melalui komunitas sinergi,” ujarnya, Ahad (30/7/2023).

Penyerahan simbolis mushaf Al Quran dilakukan oleh perwakilan BaitulMaalKu Yogi kepada Ketua Bidang Dakwah UMIKA Abdul Rahman.

Selain itu turut disaksikan oleh Ketua Dewan Pembina Yayasan UMIKA Fatimah Azzahra (UMIKA) Adi Suryadi, S. Kom dan Anggota Dewan Pembina H. Aep Saiful Bahri, Lc.

“Harapan kami semoga Al-Qur’an tersebut dapat bermanfaat bagi umat muslim dalam memahami dan memaknai arti dari kitab suci Al-Qur’an tersebut dikarenakan sudah dilengkapi dengan terjemahannya apalagi terdistribusikan di bulan suci Ramadhan ini,” ungkap Adi.