UMIKA.ID, Karawang,- Tenggat waktu perpanjangan gencatan senjata sementara antara Israel dan Pejuang kini telah berlalu, tanpa adanya persetujuan yang diumumkan oleh salah satu pihak.

Militer Israel mengatakan telah melanjutkan pertempuran melewan Pejuang di wilayah yang dikepung.
Israel menuduh kelompok Palestina melanggar ketentuan gencatan senjata dan penembakan terhadap wilayah Israel, Jum’at (01/12/2023).

Melalui Nurhasanat Peduli, kami akan terus kampanye kemanusiaan dengan mengajak masyarakat umum, karyawan, perusahan dan yang lainnya untuk terus memberikan dukungan kepda Palestina sampai merdeka.

Liyan Fitri Tim Nurhasanat mengatakan “Kami terus open donasi untuk nantinya disalurkan kepada warga Palestina, jadi kami juga siap jemput donasi”

Kami percaya bahwa kita semua masih bisa membantu saudara-saudara kita yang menjadi korban konflik. Mari bersama kita sisihkan apa yang kita punya untuk memberikan senyuman mereka kembali.

Nurhasanat Peduli menerima donasi palestina sebesar Rp. 2.150.000,- dari DKM Masjid Jamie Al Hidayah Dsn II kp.Karang Anyar Ds Jatiragas Kec.Jatisari, Karawang

“Alhamdulillah, hari ini penyerahan donasi Palestina dari DKM Masjid Jamie Al Hidayah
telah di serahkan Ketua DKM Ustadz M. Nurdin dengan didampingi Ketua Syuro Ustadz Asnawi Mangkubumi serta Jamaah, donsai Sejumlah Rp. 2.150.000″. katanya (kas)