UMIKA.ID, Karawang,- Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Se-kabupaten karawang, pada Rabu 29 November 2023 kemarin menggelar Tabligh Akbar dan penggalangan donasi untuk palestina, donasi terkumpul sebesar Rp. 60.300.000,-. Tabligh Akbar yang bertemakan “Mempererat Silaturahmi, untuk Membangun Kebersamaan Perempuan Dalam Kepedulian Kemanuisaan” yang diselenggarakan di Masjid Syeikh Quro (Masjid Agung Karawang).

Donasi diterima Agus Setiaji dari Tim BICare yang tergabung dalam Kolaborasi Komunitas Karawang.

Agus mengatakan “Alhamdulillah Giat BICare Yang Tergabung dalam Kolaborasi Komunitas Karawang (K3) Hari Ini Jemput Donasi Di Kantor Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kab. Karawang”

“Dimana Setelah GOW Kab. Karawang Kemarin Hari Rabu , 29 November 2023 Mengadakan Tablig Akbar yang di Hadiri Oleh 45 Organisasi Wanita Sekab. Karawang dengan tema Mempererat Silaturahmi, untuk Membangun Kebersamaan Perempuan Dalam Kepedulian Kemanusiaan di Palestina, telah mengumpulkan donasi sebesar Rp.60.300.000,- yang di Mana donasi tersebut adalah sebagian dari Sunduq dan lelang Amal Alqur’an & syal Palestina”.

Donasi langsung diserahkan Ketua GOW Hj. Istiqomah Gardjito di Kantor sekretariat GOW Karawang jalan Panata Yudha.

Agus menambhakan “Serah terima donasi dilakukan Di Kantor GOW Karawang, pesan Hj. Istiqomah ‘Harapan kami Amanah donasi dari para Jamaah GOW Kab. Karawang bisa segera terealisasi sampai kepada saudara² kita di Palestina atas kekejaman penjajahan Israel kepada Palestina, karena hal inilah yang sangat mengetuk pintu hati kami agar kita bisa membantu saudara kita di Palestina dan semoga penderitaan saudara kita di Palestina segera berakhir. Aaamiin'”. pungkasnya (kas)