Kang Adi: Penghargaan Ini Saya Dedikasikan Untuk Para Donatur, Anggota UMIKA dan Relawan

0
68

UMIKA.ID, Karawang,- UMIKA berdiri tahun 2017 tepatnya 27 Maret, perjalanan yang berliku, berbagai cobaan datang silih berganti menerpa. Alhamdulillah sampai saat ini masih bisa berdiri dengan moto etap sama  “Ibadah Tujuan Kami, Bermanfaat Bagi Ummat”.

Ahad kemarin (12/11/2023) UMIKA medapat sematan penghargaan dari Kolaborasi Komunitas Karawang yang diserahkan oleh Plt. Bupati Karawang H. Aep Safulloh, S.E dalam rangkaian acara Konser Amal “Bergerak Bantu Palestina”.

Kang Adi Suryadi mengatakan “Alhamdulillah, Jazakummuloh khoiron katsiron untuk panitia yang sudah memberikan penghargaan ini, semoga ini bisa menjadi amunisi untuk kami agar terus bergerak dalam sosial kemanusiaan”.

Konser Amal yang digelar dihalaman Islamic Center Karawang dipadati para pesrta dan tamu undangan yang hadir dalam rangka mendukung Palestina yang sampai saat ini masih konflik. Adi menambhkan pengahrgaan ini bukan untuk dirinya tetapi untuk semua.

UMIKA menyerahkan donasi Palestina sebesar Rp. 26.047.000,- Ahad (12/11/2023).

“Pengharggan ini saya dedikasikan untuk semua Para Donatur yang sudah memberikan amanahnya kepada UMIKA, untuk angota-anggota UMIKA dan Relawan tangguh UMIKA, semoga semua ikhtiar kita dari awal hingga akhir mendapat ridho Alloh shubhanhu wa ta’ala”.

“Do’akan kami, support kami agar bisa terus istiqomah menuju jalan mardhotillah, terimkasih buat para senior UMIKA yang sempat bertemu dilokasi, untuk keluarga tercinta. tekad kami untuk palestina siap mendukung sampai merdeka!”. pungkasnya