UMIKA.ID, Subang,- Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pagaden, Jl. Cipunagara No. 32 Pagaden Suabng, menggelar penggalangan donasi untuk aksi peduli Palestina, Sabtu (24/10/2023).

Semangat kepedulian warga Sekolah SMAN 1 Pagaden kepada saudara-saudara kita di Palestina terlihat dari bentuk semangat berbagi. Osis turut hadir sebagai relawan tim pengumpulan penggalangan dana pada hari itu.

Kegiatan ini atas inisasi dari Kepala Sekolah Bapak Dadang Tubagus Wahyuna S.Pd,M.M.Pd seperti yang disampaikan Guru PAI Ust. Nurul Huda lewat pesan singkat yang diterima TIM UMIKA Media “Inisiator penggalangan donasi ini datang dari kepala sekolah, kemudian ditanggapi oleh siswa-siswi sangat antusias dalam hal infak untuk Palestina”. Jum’at (03/11/2023).

Kang Muhammad Abdul Aziz sebagai bendahara UMIKA menyampiakn terimkasih atas kepercayaanya.

“Semoga donasi yang terkumpul hari Rp. 1.700.000,- dan sudah ditransfer melalui rekening Yayasan UMIKA Fatimah Azzahra di Bank BJBS. Jazakumuloh khoiron katsiron, terimakasih kepada kepala seolah, guru-guru dan adek-adek siswa-siswi SMAN1 Pagaden Subang, yang sudah mempercayakan amanahnya kepada UMIKA, semoga ini bisa menjadi pemberat timbangan Amal kita kelak”.

Azis menambahkan “Saat ini donasi-doasi yang diterima kami kumpulkan dan digabungkan bersama Kolaborasi Komunitas Karawang, yang kemudian sebagi mitra penyaluran di Palestina kami bekerjasama dengan NPC Bang onim dan Mitra lainnya”. pungkasnya