Karawang,- Muharram Bahagia Bersama Yatim atau MBBY, akan digelar kembali oleh Yayasan UMIKA Fatimah Azzahra yang direncanakan pada hari Sabtu bertepatan dengan 13 Agustus 2022 atau 15 Muharram 1444 Hijriyah. MBBY adalah bagian dari Program Tahunan UMIKA, yang diselenggarkan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, seperti yang disampaikan Kang Cecep Nurjana.

“Inn syaaAlloh, UMIKA akan menggelar kembali MBBY yang ke-3 atau Tahun 2022, ini merupakan program Tahunan Yayasan, dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah”. katanya

Cecep Nurjana di UMIKA menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi, dimana untuk MBBY 3 tahun 2022 mendapat amanah sebagai Ketua Panitia.

“Moment MBBY 3 atau 2022 kali ini, kami akan mengundang 300 anak-anak yatim. Anak-anak yang kami ambil dari lingkungan penduduk, artinya anak yatim yang tidak dikelola oleh lembaga-lembaga yatim”, Sabtu (16/07/2022).

UMIKA menerima donasi dari jamaah Masjid Al Hikmah PT. SSK Karawang, donasi diserah terimakan oleh Umar Soleh kepada Pembina UMIKA.

“Alhamdulillah, hari ini kami menerima informasi bahwa donasi sebesar Rp. 546.000,- (lima ratus empat puluh enam ribu rupiah) sudah diterima, kebetulan penyerahan diterima langsung Kang Adi Pembina UMIKA. kami mengucapkan Jazakumullah khairan katsiran kepada para jamaah Masjid Al Hikmah PT. SSK Karawang dan Kang Umar yang sudah melakukan penggalangan dana, dana ini akan kami pergunakan untuk kegiatan MBBY 3″. Pungkas Cecep.