UMIKA.ID, KARAWANG,- Tahun ini ada perbedaan dalam penyelenggaran Muharram Bahagia Bersama Yatim (MBBY), dimana MBBY digelar bersinergi dengan komunitas yang ada di karawang. Kegiatan yang dinisiasi oleh Yayasan UMIKA Fatimah Azzahra (UMIKA) dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, menjadi Muharram Bahagia Bersama Yatim Akbar (MBBY AKBAR) Session 4: Sinergi Komunitas Karawang.

MBBY AKBAR Ke-4 sudah diselenggarakan pada hari Ahad, 30 Juli 2023 di Gdung Serbaguna RM. Indo Alam Sari Karawang. Kendati acara MBBY AKBAR Ke-4 sudah dilaksanakan, donasi masih ada yang masuk. Donasi datang dari Karyawan PT. Ehwa Indonesia Karawang.

UMIKA menerima donasi dari Karyawan PT. Ehwa Indonesia Karawang, donasi sebesar Rp. 2.000.000,- (dua juta rupiah) diserahkan Pak Yan Yan dan diterima Kang Asep Saiful sebagai perwakilan UMIKA. Rabu (09/08/2023) yang nantinya tetap diserahakan kepada anak-anak yatim secara door to door.

Samsul Ketua Pelaksana MBBY KABAR mengatakan “Alhamdulillah, Jazakumullah Khairan Katsiran, kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur karyawan PT. Ehwa Indonesia, Inn syaaAlloh donasi ini kami terima dan akan disalurkan secara door to door, mengingat kesepakatan bersama jika setelah acara masih ada donasi masuk untuk kegiatan MBBY, maka akan disalurkan secara door to door”, Kamis (10/08/2023).