Kegiatan “USIQ” di Saung Tahfidz Gembira di Telukampel Desa Karyamakmur Batujaya

0
358

Karawang,- Salah satu Program unggulan UMIKA yaitu U-Pendidikan dimana sub kegiatannya adalah “USIQ” Umika Sebar Iqro dan Al Qur’an. USIQ diharapkan dapat mengupayakan menyeimbangkan antara kebutuhan dan tuntutan ilmu pengetahuan sehingga dapat mencetak generasi Qurani.

Ahad (27/9/2020) U-Pendidikan melalui Program “USIQ” hadir di Saung Tahfidz Gembira, dengan memberikan bantuan Buku Iqro’ dan Al-Qur’an. Kang Adi mengatakan, “Alhamdulillah, hari ini kami UMIKA memberikan bantuan, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat khususnya anak-anak pengajian di STG, sehingga STG bisa melahirkan para penghafal Al Qur’an”.

Saung Tahfidz Gembira didirikan oleh Ust. Wana Bastian sejak satu tahun yang lalu, dan saat ini memiliki kurang lebih 50 santri, dengan mengandalkan ruang tamu sebagai tempat pengajian dibagian rumahnya.

Ust. Wana Bastian mengatakan “Terimakasih kami haturkan untuk UMIKA yang sudah memberikan bantuan Buku Iqro dan Al Qur’an untuk Santri angkatan Pertama Kami, Semoga bisa bermanfaat untuk anak-anak disini, dengan memiliki buku Iqro dan Al Qur’an, anak-anak bisa membaca dengan menghafal Qur’annya lebih semangat lagi”.

“Jazakumullah khairon katsiron, kami sampaikan kepada Para Donatur, Ratwah Indonedia, Rumah Syaamil Quran (Rahmat Qur’an) Karawang yang sudah mendukung Program USIQ dan juga bagian dari Program U-BEASISWA Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA dan Terimakasih kepada Relawan. Semoga apa yang telah dikeluarkan baik tenaga, materi dan moril semoga Alloh SWT me-ridhoinya”. Aamiin

Kegiatan USIQ didukung oleh RATWAH INDONESIA dan Rahmat Qur’an Karawang.

UMIKA membuka Donasi, silahkan kepada para Dermawan untuk mendukung Program UMIKA dan Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA, donasi bisa ditransfer melalui:

Donasi Infaq Buku Iqro’ Rp. 15.000,- / Buku
Donasi Infaq Al-Qur’an Rp. 100.000,- / Mushaf

Donasi tersebut sudah termasuk biaya Operasional

BJB Syariah
5150.2010.18010
an Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA

Atau,

BCA 7425-040-570
an Muhamad Abdul Aziz

Konfirmasi Donasi WA :   Helmi Nugraha