Bantu Korban Banjir Karawang, Ketua RT Perum Telagasari Indah Serahkan Bantuan Melalui UMIKA

Berita Karawang

Karawang,- Tingginya intensitas hujan beberpa minggu belakangan lalu, yang mengakibatkan puluhan desa dibeberapa kecamatan yang ada di Karawang kebanjiran.

Kecamatan yang mengalami banjir diantaranya Kec. Rengasdengklok,  Kotabaru, Cikampek, Karawang Barat, Telukjambe Barat, Batujaya, Tempuran, Cilamaya Wetan, dan lainnya.

Bukti kepedulian kepada Korban musibah banjir, ibu-ibu Perum Telagasari Indah berinisiatif melakukan penggalangan dana, yang dimotori Mama Hasna Warga RT. 15 dan Mama Ciko Warga RT. 14 serta dibantu Kaida dan Teh Emai

Mama Hasna mengatakan “Alhamdulillah, terimkasih kami sampaikan kepada Ketua RT 13, 14 dan 15 diwilayah lingkungan RW. 006 yang sudah meberikan izin penggalangan dana diperum Telagasri Indah, Dana terkumpul sebesar Rp. 2.390.000,-. Dana tersebut kami serahkan kepada Organisasi Sosial UMIKA untuk pendistribusiannya”.

“Jazakumullah ahsanal Jaza, untuk warga Perum Telagasari Indah yang sudah ikut mendonasikan hartanya” pungkasnya saat dihubungi Tim UMIKA Media, Jum’at (12/02/2020).

Diwaktu yang sama, Ketua RT Kenken sebagai Perwakilan dari Warga Perum Telagasari secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Relawan UMIKA Kang Adi.

Kenken mengatakan “Terimakasih kami sampaikan kepada ibu-ibu Perum yang sudah berinisiatif penggalangan Dana. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi para korban Banjir Karawang, dan ini membuktikan bahwa kita masih Peduli” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kang Adi Ketum UMIKA disaat menerima donasi mengatakan “Alhamdulillah wa Syukurillah. Terimakasih saya sampaikan, donasi kami terima. Terimakasih pak RT Kenken dan Ibu-ibu perum telagasari Indah dan para doantur yang sudah mempercayakan kepada UMIKA. Inn syaaAlloh Amanah ini kami tunaikan”.