Keputusan Rapat Besar UMIKA, H. Asep Sutrisna Terpilih Menjadi Ketua Umum UMIKA 2021-2023

0
86

Karawang,- H. Asep Sutrisna terpilih sebagai Ketua Umum Yayasan UMIKA Fatimah Azzahra (UMIKA) periode 2021-2023 dalam Rapat Besar UMIKA Tahun 2021 yang digelar di Aula Sofasco Cafe & Resto.   Asep Sutrisna terpilih sebagai Ketua Umum UMIKA, dan dalam Rapat Besar yang diumumkan oleh Dewan Pembina UMIKA Adi Suryadi.   “Saya ucapkan selamat atas terpilihnya Kang H. Asep Sutrisna sebagai Ketua Umum UMIKA periode 2021-2023,” kata Ketua Umum UMIKA periode 2017-2021 Adi Suryadi dalam keterangan tertulisnya, di Karawang, Ahad malam.

Pimpinan Baru terpilih merupakan Regenerasi kepemimpinan yang melanjutkan Program Kerja diharapkan membawa semangat baru dan makin menyolidkan organisasi, sebagaimana UMIKA memilki Visi Misi yang jelas serta terangkum dalam moto UMIKA yaitu Ibadah Tujuan Kami. Bermanfaat bagi Ummat. “Kepengurusan Yayasan UMIKA periode 2021-2023 merupakan bukti bahwa proses regenerasi dan kaderisasi yang dilakukan berjalan dengan baik. Saya berharap UMIKA periode mendatang dapat terus istiqomah dalam kebaikan sehingga bisa merangkul generasi, relawan dan donatur agar tercapainya tujuan Yayasan UMIKA,” ujar Adi. Ahad (21/11/2021)

Selama kegiatan Rapat kami tetap melaksanakan Prokes Covid-19 dan kami berdo’a kepada Alloh Subhanahu wa ta’la agar pandemi ini segera berakhir seperti yang diungkapkan Pengawas Ust. Hasbiallah saat do’a pembukaan rapat.