Kisah Tim UMIKA Serahkan Bantuan Korban Banjir di Dusun Tegalluhur Desa Sekamakmur

0
206

Karawang,- Sebelum keberangkatan untuk membagikan Bantuan ke Dusun Tegalluhur Desa Sukamakmur. Tim Relawan UMIKA pukul 09:00 Wib berkumpul di RM Selekta Kw 3 Johar untuk mempersiapkan packing. Sabtu (29/2/2020).

Pukul 10:30 Wib semua kebutuhan bantuan sudah siap di distribusikan, bantuan yang dibawa berupa Mie Instan, Makanan ringan, Snack, Air Mineral dan Pakaian layak. Dalam perjalanan menuju lokasi hujan turun mengguyur kami, akhirnya Tim sepakat berteduh di Masjid Wahid Nisar dekat lapangan sepak bola moksen Karawang Kota.

Selepas Sholat Dzuhur hujanpun reda Tim berangkat menuju lokasi pukul 12:30 Wib, jarak dari Kota Karawang ke lokasi Dusun Tegalluhur membutuhkan waktu sekitar 15 menitan dengan menggunakan sepeda motor.

Tim terdiri dari Kang Adi, Kang Rizki Nuriman, Kang Helmi, Kang Fajar dan Bang Nurjaya, dilokasi kami sudah disambut oleh Kang Bayu. Kang Bayu adalah Tokoh Pemuda di Dusun Tegalluhur Desa Sekamakmur RT 03 / RW 02 Kec. Telukjambe Timur.

Pukul 12:45 kami sampai di lokasi, tampak warga beberapa orang rupanya sudah menunggu kedatangan kami, dengan didampingi Ketua RT 03. Tak lama warga berdatangan.

Tak lamapun kami langsung membagikan bantuan yang sudah dipersiapkan, tampak wajah-wajah gembira yang menerima bantuan, dari mulai anak-anak, remaja, dewasa dan kake nenek pun ikut antrian.

“Alhamdulillah, kami hari ini bisa menyampaikan Amanah dari para donatur yang sudah menyumbangkan bantuannya untuk warga korban banjir”. Kang Adi mengungkapkan.