UMIKA.ID, Karawang,- Takjil on the road adalah kegiatan berbagi takjil di tempat-tempat yang ramai, seperti di sepanjang trotoar atau di dekat lampu lalu lintas. Kegiatan ini dilakukan oleh individu atau komunitas. 

Melaui Program Yayasan UMIKA Fatimah Azzahra USR-UMIKA Spesial Ramadahn, Sabtu (16/03/2024) kemarin Relawan UMIKA membagi-bagian takjil di depan Ciplaz Ramayana Karawang, Jalan Tuparev.

Takjil on the road menjadi bagian kegiatan sosial rutin setiap bulan suci ramadhan, guna melatih kepekaan dan kepedulian sosial kepada saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah shaum, seperti yang dikatakan Kang Cecep Nurjana saat dihubungi Tim UMIKA Media.

Cecep Nurjana Ketua UMIKA mengatakan “Alhamdulillah, kami dan relawan bisa menjalankan program USR berbagi takjil atau takjil on the road, guna melatih kepekaan dan kepedulian sosial kepada saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah shaum. Dan semoga yang sedang kami ikhtiarkan mendapar ridho Alloh Shubhanhu Wa Ta’la. Aamiin, katanaya.