Alhamdulillah, UMIKA Serahkan Santunan Uang Tunai Untuk Ibu Nati Penderita Kangker Payudara

0
256

Karawang,- Mang Bolim panggilan suami dari Ibu Nati Penderita Penyakit Kangker Payudara, tinggal di Dusu Patikus Desa Jayamulya Kecamatan Cibuaya Karawang.

Mang bolim kesehariannya hanya seorang buruh tani, terkadang ikut melaut dan ojeg ikan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

Pertengan tahun 2019, Ibu Nati istrinya mendapat ujian dari Alloh SWT, diponis Dokter mengidap penyakit Kangker Payudara sudah stadium empat. Menggunakan BPJS Kesehatan, Alhamdulillah proses pengakatan kangker berjalan baik, beberapa kali pengakatan dilakukan di RSUD Karawang dan RS Hasan Sadikin Bandung.

Terakhir bulan Februari 2020, sudah dilakukan pembedahan menyeluruh, pengakatan payudara sebelah kanan, dan sekarang sudah mendapatkan jadwal check up rutin.

Walau pengobatan ditanggungjawab BPJS Kesehatan, namun juga butuh keseharian selama pengobatan. Alhamdulillah, Selasa pagi (3/3/2020) kami bertemu Mang bolim saat check up, dan menyerahkan santunan uang tunai sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) yang diserahkan langsung oleh Tim UMIKA. (um)

====
***
Mari Dukung Program UMIKA:
1. Bedah Rumah
2. Sebar Iqro’
3. Gerakan Sedekah Telur
4. Bantuan Pengobatan
5. Karawang Bersedekah
6. Kain Kafan

Donasi bisa di Transfer Norek

BJB Syariah
5150.2010.18010
an Yayasan UMIKA FATIMAH AZZAHRA

Konfirmasi Donasi WA :  0896.4000.5292 (Fajar Indra Priyana)