UMIKA.ID,- Media Ibrani mengumumkan bahwa pasukan pasukan penjajah telah melakukan  penyergapan besar-besaran di Khan Yunis

Juru bicara pasukan penjajah akan mempublikasikan rincian kejadian tersebut pada Senin pagi. Butuh waktu berjam-jam untuk mengangkut korban tewas dan terluka

Hebrew Broadcasting Corporation mengumumkan bahwa pasukan tentara pendudukan terlibat dalam penyergapan yang sangat besar di Khan Yunis, selatan Jalur Gaza.

Broadcasting Corporation melaporkan saat fajar pada hari Senin bahwa tentara menderita situasi yang sulit di Khan Yunis, dan penyergapan sangat besar dan sedang diawasi.

Media Ibrani lainnya melaporkan bahwa peristiwa keamanan terjadi di wilayah timur Khan Yunis dalam bentuk penyergapan yang rumit, dan butuh waktu berjam-jam untuk mengangkut korban tewas dan terluka.

Pasukan terus melakukan kejahatannya selama 128 hari di Jalur Gaza, dengan pemboman kekerasan dengan pesawat terbang, artileri, dan kapal perang di berbagai wilayah Jalur Gaza, mengingat meningkatnya kekhawatiran akan genosida yang sedang berlangsung terhadap warga sipil di Jalur Gaza, dan bertepatan dengan meningkatnya peringatan internasional mengenai kemungkinan invasi ke Rafah, Jalur Gaza Selatan, tempat perlindungan terakhir bagi para pengungsi di Jalur Gaza.

Kementerian Kesehatan di Gaza mengumumkan bahwa jumlah korban syuhada Palestina telah meningkat, menurut statistik terbaru Kementerian Kesehatan di Gaza pada hari Minggu, menjadi 28.176 syuhada sejak 7 Oktober lalu, dan menambahkan bahwa agresi tersebut juga mengakibatkan 67.784 orang terluka.

Brigade Al-Qassam, cabang militer Hamas, melancarkan Operasi Banjir Al-Aqsa pada tanggal 7 Oktober, sebagai tanggapan atas pelanggaran pendudukan Israel di wilayah pendudukan Palestina.

Di sisi lain, penjajah Israel melancarkan operasi militer terhadap Jalur Gaza, yang disebut “Pedang Besi,” dan melancarkan serangkaian serangan kekerasan di beberapa wilayah di Jalur Gaza, yang mengakibatkan ratusan orang syahid dan ribuan orang terluka. selain hancurnya sejumlah besar bangunan, menara tempat tinggal, institusi, dan infrastruktur.

Source: Gazamedia