UMIKA.ID, Karawang,- Dalam kajian bertema “Jangan Lelah Bersuara, untuk Kemerdekaan Palestina” yang diselenggarakan Kolaborasi Komunitas Karawang (K3) yang pada Ahad, 28 Januari 2024 lalu yang diselenggarakan di Masjid Aliyah Jl. Interchange Toll Karawang Barat yang menggaungkan Gerakan Kepeduliaan dari Karawang untuk Palestina!.

Dengan menghadirkan Syekh Naji Syarif dari G.D.D Mesir sebagai narasumber. Beliau juga sebagai perwakilan Mitra untuk Pengadaan unit ambulans untuk Palestina, yang sedang di galang K3.

Dalam kesempatan itu, Komunitas Muslimah Relabaik Karawang menyerahkan donasi sebesar Rp. 10.200.000,- secara simbolis diterima oleh Syikh Naji Syarif.

Perlu diketahui bahwa sampai detik ini berita ditulis, penjajah zionis Israel masih terus membunuh warga Gaza yang sudah secara terang-terangan berupaya mealakukan genocide terhadap rakyat palestina.

Jumlah korban syahid akibat perang tanpa henti Israel di Gaza telah mencapai 28.472 orang, dengan lebih dari 68.146 orang terluka. Rabu (14/02/2024).